Jam Keren

Minggu, 16 Oktober 2011

Saat Kau Kembali

Kekasihku…
kau telah luput dalam kebahagiaanmu
sesaat lalu
ketika kau bersamanya


Aku tak pernah memaksamu memilihku
karena kutau yang kubawa hanya cinta
hanya segenggam asa yang pernah singgah…
untukmu


Kau kembali….
dengan tangisan penyesalan
hidupmu telah direnggut olehnya
dan kau kembali

Masih dengan tangisan

Kau bercerita
tentang penyesalan panjang
untukku…

Kemana aku harus berlari?
membiarkanmu luka lagi?
membiarkanmu terkapar dan tak berdaya?

Sekarang kau kembali

Ingin mewujudkan cinta yang ada
yang pernah kau janjikan dulu
walau tubuhmu tak sesuci dulu..
walau jiwamu tak sebening dulu….

Tapi kan kuterima…

Biarlah engkau tau aku tulus
biarlah engkau sadari aku iklas..
tanpa semua itu

Aku masih mampu mencintaimu
ketika kau kembali…..

I LOVE U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar