Jam Keren

Kamis, 03 November 2011

_-_-_-_- _-_-_-_-KECEWA_-_-_-_-_- _-_-_-_-

                                                                Aku menanti sapamu diantara desir angin hari ini...
Tapi tiada apa dan siapa yang hadir maupun mampir
Aku mampu merasakan jiwa dan tubuhku melemahAku terluka....!!!
Aku pikir diriku istimewa
Ternyata memang hanya dianggap biasa saja....



Aku menunggu jawabanmu apakah kau mencintai diriku.....?
Dan ternyata cintaku hanya bertepuk sebelah tangan.
Sedangkan kau di sana sudah bersanding dengan temanku............
Sedangkan aku di sini menunggu kedata'ngan cintamu yg akan kau bertkan.........
Cintaku kina telah pupus di tenga jalan..........

  
AKU raSA SEdIh..
APaBiLa DiLayAn mAcAm TaK wUjUd..
AKu SyANg Dia..
TaPi DiA tAk ADa
PErAsaAN dEnGan AKu..


Malam ini aq ga ngrti dengan prasaanku ini yang aq tau aq
Begitu cinta sama kamu dan ingin menyayangi sepenuhnya
Takan terfikir di benaku untuk sakitin kamu andai saja kamu tau
Bahwa di dalam bathin ini tak sedikitpun merasa ragu bahwa
Kaulah orang yang slama ini aq cari untuk kujadikan penjaga
Hatiku
I love...........
so much........
Takkan ku biarakan perasaan ini pindah ke lain hati
Percayalah............



Qu mencintai nYa dengan tulus
Tp napa dia ta pernah mencintaiku....
Qu akui qu memang tak sempurna
Tp cintaku ing membuat qu sempurna..


Dan yang kudapati hari ini hNya Lah seonggok kekecewaan atas tingkah Laku mu .
Tak sadar kah kau bahwa perkataan mu itu menyakitkan qu ,
Terpojok aq dLam cinta semu ..
Cinta yang tak prnah dapat kau hargai keberadaan naa ..
Cinta yg mungkin hanya kau jadikan setitik noda dihatimu,
Dan kau sllu berusaha uNtuk menghiLangkan noda itu ..
Seperti kau ingin menghiLangkan aq dari hatimu dan pikiran mu saat ini ...



_-_-_-_-_- _-_-_-_-KECEWA_-_-_-_-_- _-_-_-_-


Pecah berserak luluh hati mengadu.........
Tak tertahan ingin luap meronta.......
Benamkan perih rasa terpatri kecewa........
Kadang resah harapku terpendam amarah.......

Tinggalkan hilang terjang lara.....
Hanyut hingga terbawa.....
Menepi di perasingan dan tak berarti lagi.....
Terus berulang tak hanya itu Lebih dari ketidakpedulianmu........

Berpaling...


Pecah berserak luluh hati mengadu.........
Tak tertahan ingin luap meronta.......
Benamkan perih rasa terpatri kecewa........
Kadang resah harapku terpendam amarah.......

Tinggalkan hilang terjang lara.....
Hanyut hingga terbawa.....
Menepi di perasingan dan tak berarti lagi.....
Terus berulang tak hanya itu Lebih dari ketidakpedulianmu........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar